HAL YANG MEMBEDAKAN DARI TELKOM UNIVERSITY

TELKOM UNIVERSITY


Nama saya Muhammad Faikar (18) angkatan 2018. Kenapa saya memilih Telkom University? jadi saya memilih Telkom University yang pertama karena saya di tolak dengan SBM hehe. Tapi alesan saya yang jelas Telkom University salah satu PTS terbaik di Indonesia. Alumni-alumni dari Telkom University sudah banyak bekerja di Perusahaan ternama. Kampus ini memliki luas 48 Ha dan julukannya itu Tel-U. Telkom University memiliki open library yang sangat bagus sekali, didalam perpusatakan ini didukung teknologi informasi digital untuk mengantisipasi perubahan teknologi yang makin cepat. Open library ini juga dilengkapi fasilitas katalog digital, mini teater, ruang diskusi, WiFi, kafe, ruang multimedia, area baca, dan tempat ibadah. Telkom University sekarang mempunyai adanya aplikasi Gowes yang untuk memudahkan kita dalam mobilisasi. Telkom University juga memiliki Danau Galau. Kenapa disebutnya danau galau? Karena Danau tersebut sering digunakan Mahasiswa dan mahasiswi telkom untuk melepas penat dan ke Galauan mereka.


Related image

Comments

Popular Posts